Stiker
Stiker-stiker ini berisi kata-kata pemberi semangat. (IST/DN)

Doeta News, Depok—Setiap orang pasti membutuhkan dukungan yang dapat menguatkan dan menginspirasi mereka untuk meraih kebahagiaan.

Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk memberikan semangat kepada orang lain, mulai dari nasihat, pelukan, hingga pemberian stiker bertuliskan kata-kata positif yang dapat menginspirasi untuk mencintai diri sendiri serta banyak orang.

Hal inilah yang dilakukan seorang aktivis perempuan bernama Bonita Kawasaki. Dia membagikan secara langsung stiker-stiker berisi kata-kata positif pemberi semangat kepada banyak orang. Bonita membagi-bagikan stiker-stiker itu beserta minuman ringan dan cokelat di Harjamukti, Cimanggis, Depok.

Bonita
Bonita Kawasaki membagikan stiker dan cokelat kepada pengemudi ojek daring. (IST/DN)

Sampai saat ini Bonita masih menyosialisasikan secara langsung kepada masyarakat, pejalan kaki, pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.

"Memberikan kebaikan bukan hanya berupa materi, tetapi juga semangat dan kata-kata motivasi. Stiker hanya media untuk menumbuhkan semangat hidup orang. Jika engkau berlebih dalam hal materi, berbagilah kepada sesamamu. Jika hanya tenaga yang engkau miliki, bantulah orang yang membutuhkan tenagamu. Namun, jika hanya senyum yang ada padamu, buatlah orang lain terhibur dengan senyummu," ujar Bonita.

Pewarta: Hadis | Penyunting: Raviyanto 



Bonita Kawasaki Stiker Pemberi Semangat



Share :

Belum ada komentar

Komentar