Gita Lestari
Foto diri Gita Lestari yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. (IST/DN)

Doeta News, Bekasi—Gita Lestari yang menjadi pramugari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dalam rute perjalanan Jakarta-Pontianak ternyata alumni SMA Korpri Bekasi.

Kepala Sekolah SMA Korpri Bekasi Hery Sujiyanto membenarkan bahwa Gita Lestari alumni SMA Korpri Bekasi angkatan tahun 2002.

"Iya betul dia (Gita Lestari) alumni di sekolah ini," ujarnya kepada wartawan melalui pesan singkat, Minggu (10/01/2021).

Hery menjelaskan bahwa Gita Lestari sosok murid yang baik dan aktif serta mempunyai prestasi yang cukup baik.

"Dia baik, aktif, berprestasi, sopan, dan ramah," kata Hery memberi keterangan.

Hery juga memaparkan, Gita pernah menekuni ekstrakurikuler paskibra.

"Seingat saya, Gita ini anaknya tinggi dan juga pernah ikut ekskul paskibra," tambahnya.

Heri melanjutkan, informasi terakhir yang diterimanya, Gita tinggal di wilayah Tangerang, tetapi Hery belum mengetahui secara detail alamat lengkapnya.

"Jadi terakhir saya mendapat informasi Gita ini tinggal di Tangerang. Dia tinggal di sana setelah menikah dengan suaminya dan saya belum mendapatkan alamatnya sejauh ini," paparnya.

Menurut informasi yang beredar dari berbagai sumber, Gita Lestari tinggal di Perumahan Irigasi Danita, Durenjaya, Bekasi Timur. Gita juga alumni SMA Korpri Bekasi yang terletak di Jalan Bekasi Permai IX, RT 04/RW 15, Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

"Kalau lokasi di alamat itu, setahu saya itu rumah orangtuanya Gita, sedangkan setelah menikah Gita tinggal di Tangerang," ujar Kepala Sekolah SMA Korpri Bekasi ini. (SGR)



Sriwijaya Air Pramugari Gita Lestari



Share :

Belum ada komentar

Komentar