Penutupan Tempat Hiburan
Polres Metro Bekasi menutup tempat hiburan di Ruko Kartika Karaoke dan Club Cikarang Barat. (IST/DN)

Doeta News, Bekasi—Pemerintah Kabupaten Bekasi terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 dengan melakukan tindakan tegas terhadap tempat yang berpotensi terjadi kerumunan.

Unsur tiga pilar Pemkab Bekasi menertibkan sejumlah tempat hiburan malam yang melanggar protokol kesehatan, yakni di Ruko Kartika Keraoke dan Club Cikarang Barat.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penutupan tempat hiburan berdasarkan surat keputusan Bupati Kabupaten Bekasi.

“Penertiban ini berdasarkan penerapan PSBB dan PPKN di wilayah Kabupaten Bekasi,” kata Hendra, Rabu (13/01/2021)

Tempat hiburan malam, kata Hendra, sangat berpotensi membuat kerumunan masyarakat, sehingga mengabaikan protokol kesehatan.

“Kami juga akan melaksanakan dan memantau giat serupa di semua tempat di Kabupaten Bekasi,” ujar Hendra

Aparat, lanjut Hendra, akan melakukan tindakan preventif strike sehingga jangan sampai terjadi dulu kerumunan baru kita tindak. Upaya pencegahan secara masif akan terus dilakukan.

“Kita tidak akan tebang pilih. Maka dari itu akan kita inventarisir apabila ada potensi yang sama dengan kejadian sebelumnya,” sambungnya.

Sekadar informasi, dalam penindakan tempat hiburan yang melanggar prokes, Kapolrestro Bekasi juga ditemani Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Kav Topan Tri Anggoro, Kasat Resnarkoba Kompol Budi Setiadi, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Akta Wijaya, dan pihak Satpol PP.



Penutupan Tempat Hiburan Bekasi Langgar Prokes



Share :

Belum ada komentar

Komentar