Masjid Jami
Masjid Jamieul Khoir dan Tim Peduli Yatim buka bersama dan santunan bagi 55 yatim

Doetanews.com, Bekasi—Terletak di Kampung Rawajulang, Desa Ganda Mekar, Kabupaten Bekasi, Tim Peduli Yatim Masjid Jamieul Khoir gelar buka bersama sekaligus santuni anak yatim lingkungan sekitar.Minggu (02/05/2021).

Terlaksananya kegiatan tersebut dalam rangka turut serta membahagiakan anak-anak yatim di wilayah itu, berjumlah sebanyak lima puluh lima anak yang mendapat santunan.

Ketua Panitia Peduli Yatim Masjid Jamieul Khoir Karnadi Adiyatma menyatakan, sumber dana yang  dibagikan berasal dari beberapa perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

"Seperti PT Mayora Indah, PT Tbina, PT Sugity Creative, PT URC, PT Denso, PT Shinto Kogyo Indonesia, CV Akbar Jaya, CV Aditya Kencana, CV Ambamy Pratanoe, CV Swara Abadi Perkasa, CV Rangga Sejati, CV Daniswara, PT Hikari, Durian Tumpah, Tanda Tanya Kopi, Herbalife, Salwa Loundry, Cloating Black Away, Maribros, dan relawan anak muda Gandamekar," paparnya.

Dia mengucapkan, rasa bersyukur karena acaranya lancar  serta menyampaikan terima kasih kepada donatur.

 "Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan kontribusi yang diberikan oleh para donatur, baik yang berasal dari perusahaan maupun dari perorangan, dalam bentuk makan dan minuman," ucap Karnadi Adiyatma.

Pewarta: Dudung



Masjid Jamieul Khoir Peduli Yatim Bekasi



Share :

Belum ada komentar

Komentar