Telly BW
Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Telly BW menjelaskan pengawalan Aksi Unras. (Hadi.s/DN)

Doeta News, Jakarta—Satlantas Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan pengamanan lokasi aksi unjuk rasa yang bertempat di Jln Ahmad Yani TL Cocacola, Cempaka Putih, Kamis (15/10/2020).

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Telly BW menjelaskan pengawalan Aksi Unjuk Rasa (Unras) ini dengan cara persuasif dan humanis.

"Kegiatan hari ini berada di Tl Cocacola. Kita sudah bergabung dengan satuan lalu lintas Polrestro Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara. Tadi sudah diberikan pengarahan oleh Dirlantas Polda Metro Jaya," kata Telly BW.

Lebih lanjut Telly mengatakan, unjuk rasa buruh direncanakan titik kumpulnya ada di fly over TL Cocacola. Anggota kepolisian yang sudah berjaga sekitar 200 personel.

"Dalam pengamanan ini kita mengedepankan sikap persuasif dan humanis, sehingga buruh akan orasi dengan damai dan tetap menjaga dan mematuhi peraturan protokol kesehatan hingga kita akan terhindar dari Covid-19," ujar Telly.

Dengan demikian, kata Telly, buruh tetap dalam keadaan sehat dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan mematuhi 3 M, yaitu menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, dan tetap waspada terhadap Covid-19.

"Kami mengharapkan tidak ada buruh anarkis. Kita sama-sama menjaga jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan demi kenyamanan kita bersama dan anggota di lapangan pun dalam melaksanakan tugas tetap humanis dan persuasif."

Pewarta: Hadi.S dan Iwan.S | Penyunting: Raviyanto



Unras 3 M Persuasif



Share :

Belum ada komentar

Komentar