Doetanews.com, Jakarta–Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjend TNI Bakti Agus Fadjari, S.Ip., M.Si., menyambut kedatangan Satuan Tugas (Satgas) Tanggap Darurat Bencana Banjir Bandang Adonara (NTT), melalui upacara militer yang berlangsung di lapangan upacara Satuan Angkutan Air (Satangair) Pusat Perbekalan dan Angkutan TNI AD (Pusbekangad), Tanjung Priok Jakarta, Sabtu (8/5/2021). Setelah turun dari kapal, para personel melaksanakan Tes Swab Antigen untuk memastikan tidak terjangkiti Covid-19, baru kemudian melaksanakan kegiatan berikutnya. 

Dalam sambutannya Wakasad menyampaikan bahwa tugas Satgas sangat mulia. "Saya merasa bangga atas kerja keras, semangat serta dedikasi yang tinggi dari seluruh personel sehingga mendapat apresiasi dari Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat, hal ini akan sangat membekas dihati masyarakat. Saya mewakili Bapak Kasad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Satgas yang telah melaksanakan tugas di daerah bencana Adonara dan selamat kembali ke satuan masing-masing”, ujar Wakasad. 

Turut hadir dalam penerimaan tersebut Irjenad, Asops Kasad, Kapushubad, Kapusziad, Wakapusbekang, Kadispenad, Dansatangair, Dandim Jakarta Utara dan para pejabat Pusbekangad. (Dispenad)



AD Wakasad Kasad



Share :

Belum ada komentar

Komentar