25.6 C
Jakarta
Rabu, 6 Juli 2022
spot_img

Kopassus Adakan PUBGM Danjen Kopassus HIPMI Jaya Cup 2022

Doetanews.com, Jakarta—Lomba Player Unknown’s Battleground Mobile (PUBGM) Danjen Kopassus HIPMI Jaya Cup 2022 sudah dimulai. Lomba untuk memperingati HUT Kopassus yang ke-70 itu dilaksanakan oleh Komando Pasukan Khusus bersama HIPMI Jaya.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M. membuka secara virtual. Dia berpesan kepada seluruh tim yang melaksanakan pertandingan bahwa ini salah satu bentuk perhatian Kopassus terhadap perkembangan E-sport Indonesia. ”Saya berharap lomba ini dapat menumbuhkan motivasi serta mencetak atlet-atlet PUBG mobile terbaik yang mewakili Indonesia pada tingkat kompetisi serta berkontribusi baik bangsa dan negara melalui jalur prestasi” kata Iwan.

Pertandingan yang diikuti oleh 361 tim PUBG seluruhnya di seluruh Indonesia terbagi dalam format online selama 4 hari penyisihan dan offline untuk Grand Final. Dalam 4 hari pertandingan penyisihan dilaksanakan dengan enam lobby dan 16 tim pada tiap lobbynya. Selanjutnya 3 tim terbaik tiap hari pertandingan penyisihan bersama 4 tim undangan Alter Ego Limax, GDGIDS, Geek Fam ID dan Aura ESport akan bertanding di babak grand final di GOR Nanggala Kopassus, Cijantung.

Tga tim yang memastikan diri lolos di hari pertama pertandingan ini yaitu tim Immortal ESport, urutan kedua yaitu Team Voxa dan urutan yang ketiga tim Dewa United Athena.

WARTA TERKAIT

WARTA IKLAN

- Advertisment -
Google search engine

WARTA TERKENAL