33.4 C
Jakarta
Rabu, 10 Agustus 2022
spot_img

Kunjungan perdana Ke Ponpes Al-Zaytun, begini respon Wabup Indramayu Lucky Hakim.

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, bersama Syaikh Al-Zaytun A.S. Panji Gumilang mendatangi Galangan Kapal Samudra Biru Di Pantai Eretan, Indramayu.

DoetaNews, Indramayu, 29/07/2022 – Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, mengunjungi Ponpes Al-Zaytun untuk pertama kalinya, sebelumnya sang wakil bupati yang juga merupakan public figure di Dunia hiburan ini sejak dilantik bulan Februari lalu hanya bisa melihat dari luar dikarenakan terkesan Ekslusif. Namun ketika diundang secara resmi oleh Ponpes Al-Zaytun, Lucky Hakim pun langsung datang memenuhi undangan dan melihat langsung Al-Zaytun dari dalam.

Lucky Hakim Terkesima ketika datang dan melihat langsung proses finishing pembuatan Kapal di Pantai Eretan, Indramayu.

Ketika datang ke Ponpes Al-Zaytun, Lucky Hakim langsung disambut dengan hangat oleh pimpinan ponpes Al-Zaytun syaikh A.S. Panji Gumilang. Setelah disambut, Lucky hakim diajak berkeliling komplek pondok pesantren dan berakhir di galangan kapal milik Al-Zaytun bernama Samudra biru di Pantai Eretan, Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut lucky Hakim menyampaikan bahwa sesungguhnya pihak Al-Zaytun sangat terbuka, namun pihak yang merasa bahwa Al-Zaytun tertutup itu karena pihak tersebut tidak mau datang ke ponpes Al-Zaytun.

“Syakh menyambut saya dengan sangat hangat, saya banyak bertanya dan berdiskusi dengan beliau, saya berniat hubungan ini (dengan Ponpes Al-Zaytun) harus terbina terus dan mengembangkan potensi masing-masing, tentu Pemkab dengan segala otoritas dan pengelolaan anggarannya bisa menssupport lembaga seperti Al-Zaytun. ” kata Lucky Hakim.

Ustadz Abdul Halim, selaku Pengurus Ponpes Al-Zaytun Mengajak Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim melihat sistem Pertanian di Ponpes Al-Zaytun.

Lucky Hakim berpendapat bahwa cita-cita Pengelolaan pertanian dan pemberdayaan masyarakat mkdern yang dicanangkan oleh Sang wabup sudah diterapkan dan berhasil di Al Zaytun.
“Sebenarnya tinggal kerjasama saja (antara pemkab indramayu dengan Ponpes Al-Zaytun)”, tambah Lucky Hakim.

Lucky Hakim berharap agar Syaikh Al-Zaytun Sehat selalu, karena sosok seperti Syaikh masih dibutuhkan oleh masyarakat indonesia khususnya Indramayu. “Saya secara personal kagum kepada Syaikh Al-Zaytun, ya kalau boleh di aku sajalah saya sebagai anak” Tutup Lucky Hakim. (ARH)

WARTA TERKAIT

WARTA IKLAN

- Advertisment -
Google search engine

WARTA TERKENAL