DoetaNews,Jakarta—Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya minggu ini berhasil mengungkap kasus pencurian motor yang meresahkan masyarakat. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyampaikan hal ini saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat (02/08/2019).

Para pelaku dengan tersangka Iyan (20) dan Roni (27) melakuan aksinya pada siang hari dengan menggunakan sepeda motor dan kunci T. Mereka juga membawa senjata api. Bila ketahuan korban, mereka akan menodongkan senjatanya ke arah korban.

Berawal dari laporan masyarakat dengan maraknya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di daerah Jakarta dan Bekasi, petugas pun melakukan penyelidikan.

Pada hari Minggu, 28 Juli 2019 Tim Opsnal Unit 1 Subdit 3 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dipimpin AKP Herman Edco W. Simbolon, S.H., S.I.K. kembali melakukan penyelidikan ke daerah Lampung tempat tinggal pelaku.

Pada tanggal 30 Juli 2019 pada pukul 16.00 petugas melakukan penangkapan terhadap Roni di bengkel las miliknya yang berada di Desa Negeri Agung, Kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur.(ARH)







Share :

Belum ada komentar

Komentar