Doeta News, Tanjung Balai - Dalam rangka memberikan himbauan penerangan tentang pencegahan penyebaran Virus Covid 19, Oleh karena itu sebanyak 50 lembar masker gratis diberikan Sat Lantas Polres Tanjung Balai kepada masyarakat yang melintas disekitar wilayah kota Tanjung Balai, Senin (24/5/21)

Giat yang dipimpin Kasat Lantas AKP. HW Siahaan SH, KBO dan Para Kanit Lantas dan Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai. Melalui Kabbag Humas Polres Tanjung Balai IPTU. Ahmad Dahlan Pjt mengatakan kepada wartawan terkait arahan dan himbauan yang disampaikan Kasat Lantas, Tujuan giat yang kami lakukan ini agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah satu cara mencegah penularan penyebaran Virus Corona.

Serta agar masyarakat terbiasa menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah demi menjaga diri sendiri dan keluarga dari dampak buruknya Virus Corona.

Sat Lantas Polres Tanjung Balai dapat apresiasi dari masyarakat atas tertib dan amannya pelaksanaan giat tersebut (Dudung)



COVID-19 TANJUNG BALAI MASKER GRATIS



Share :

Belum ada komentar

Komentar