Ngopi
Ketua panitia penyelenggara Ahmadi Madonk Al-Gonzales memberikan sambutan.

DOTA NEWS, BEKASI— Forum Pemuda Jatiasih lakukan kegiatan Ngobrol Pintar atau Ngopi pada Sabtu (12/10/2019) pukul 19.30 WIB sampai 22.30 WIB, di Cafe Nosix, Kompleks Perumahan Satwika Permai, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih. Ngopi ini bertema "Masa Depan Jatiasih di Tangan Anggota DPRD Baru".

Adapun anggota DPRD yang hadir adalah  Agus, S.E. dari fraksi PDIP,  Aminah, S.Pd. dari fraksi PAN, Supandi, S.E. dari fraksi Gerindra, Latu Harhary, S.Sn. dari fraksi PKS, dan Ir. Darajat Kardono dari fraksi PKS.

Acara ini dihadiri juga Camat Jatiasih Nesan Sujana, S.T., M.T., Sekcam Jatiasih H. Ahmad Syahroni, M.Si., Danramil Jatiasih Kapten Sugiono, dan Kapolsek Jatiasih Yulianto, S.H. Dari unsur pemuda juga hadir Karang Taruna, Pemuda Panca Marga, Pemuda Pancasila, dan warga Kelurahan Jatiluhur.

Ngopi
Danramil 04 Jatiasih Kapten Inf. Sugianto memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Camat Jatiasih meminta kepada para pemuda Jatiasih untuk terus memberikan kontribusi positif kepada wilayah Jatiasih, bersama-sama pemerintah menciptakan Jatiasih yang kreatif, cerdas, maju, sejahtera, dan Ihsan.

Sementara Ahmadi Madonk Al-Gonzales selaku Ketua KNPI Kecamatan Jatiasih dan panitia penyelanggara menyampaikan terima kasih kepada para peserta dan anggota dewan serta unsur Muspika yang antusias ikuti kegiatan ini.

Marianah anggota Karang Taruna Kelurahan Jatisari saat dijumpai awak media mengatakan sangat bangga bisa hadiri kegiatan ini.

"Kalau bisa mah jangan sekali ini saja diadakan kegiatan seperti ini," kata Marianah.

Ngopi
Camat Jatiasih menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kegiatan juga dipenuhi tanya-jawab antara pemuda dan anggota dewan secara bergantian, dengan menanyakan program lingkungan, sosial budaya, ekonomi kerakyatan, dan program pemberdayaan.

Anggota dewan satu per satu menjawab pertanyaan dengan antusias. Kemudian Camat Jatiasih melengkapi juga dengan jawaban teknis dari pelaksanaan program yang telah, sedang, dan akan direalisasikan.

Acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari panitia. (Iwan)







Share :

Belum ada komentar

Komentar