...
Dalam Memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Ditlantas Polda Metro Jaya mengadakan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang terdampak Pandemi 

DoetaNews, 20 September 2020- bertepatan dengan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. Polda Metro Jaya melalui Direktorat Lalu Lintas melaksanakan bantuan sosial yang  dilaksanakan Minggu siang (20/9).
Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Nana Sudjana, membagikan 25 ton beras dan Sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung covid-19. Dengan menggunakan 100 mobil 33 motor kendaraan dinas Ditlantas Polda Metro Jaya di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kegiatan bakti sosial ini dibuka sekaligus dilepas oleh Kapolda Metro Jaya yang didampingi Dir Lantas Polda Metro Jaya,Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dan Para Pejabat Utama di Lapangan Promoter Ditlantas PMJ, Minggu (20/09/2020)

...
Kapolda bersama Pejabat Utama Polda Metro Jaya hadir dalam Bakti Sosial HUT Ditlantas Bhayangkara ke 65 Polda Metro Jaya.

“bantuan sosial ini diberikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19. Saya berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat terbantu” ujar Nana.
Lebih lanjut Nana mengatakan, momentum ini juga menunjukan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat.
“Ini wujud nyata bentuk kepedulian Polda Metro Jaya melalui jajaran Lalu Lintas kepada masyarakat yang terdampak langsung covid-19,” pungkasnya

Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yang jatuh pada tanggal 22 September 2020, diharapkan Kapolda Polisi Lalu Lintas dapat terus bekerja dengan dengan baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati. (ARH)



#HUTBhayangkarake65 #PMJ



Share :

Belum ada komentar

Komentar