...
Coffee Muscle menyediakan berbagai varian kopi, memanjakan pengunjung dengan live music, dan melengkapinya dengan sarana olahraga, khususnya olah otot. (Herman/Doeta News)

DOETA NEWS, JAKARTA—Melihat namanya "Coffee Muscle" bisa jadi orang bertanya-tanya, apakah hubungan antara kopi dan otot? Bukankah kopi dianggap sebagian orang kurang baik bagi kesehatan?

Jawaban atas rasa penasaran warga itu ada pada Arman, binaragawan senior sekaligus pemilik kafe, yang ingin memadukan kedai kopi dan fasilitas olahraga.

Berlokasi di Jl. Mencong Raya, Ciledug, Tangerang, Coffee Muscle berfungsi sebagai kafe sekaligus sarana olahraga.

...
Arman pemilik Coffee Muscle yang memadukan kedai kopi dan tempat berolah otot.

Di kedai itu tersedia banyak varian kopi, yang diracik barista-barista berpengalaman, seperti kopi robusta blend, Americano, dan es kopi Joni, di samping kopi bir.

Meskipun namanya kopi bir, minuman itu tak ada sangkut pautnya dengan alkohol. Kopi robusta ini diracik dengan lemon dan es, sehingga betul-betul berkhasiat untuk kebugaran.

Di samping kopi, di kedai ini juga tersedia menu lain, seperti Indomie carbonara, Indomie spaghetti, roti panggang, dan pisang bakar. Pengunjung juga bisa menikmati live music.

...
Coffee Muscle berlokasi di Jalan Mencong Raya, Ciledug, Tangerang.

Berawal dari sebuah kedai kecil yang dibuka setahun yang lalu hanya dengan dua karyawan, kini kafe yang terletak di lokasi yang cukup strategis itu sudah lumayan luas dan diawaki tujuh pegawai.

Saat berbincang dengan Doeta News, Arman berharap, kafe ini selain bermanfaat bagi orang-orang yang usai berolahraga dan khalayak umum, juga membantu membuka lapangan kerja bagi warga di lingkungan sekitarnya.

"Target saya ke depan," katanya, "akan mencari lokasi yang lebih bagus lagi, paling tidak ada bangunan berlantai dua, karena akan saya desain sesuai dengan bidang saya."

Lantai bawah untuk kafe, tambahnya, dan di atas untuk fasilitas olahraga terutama untuk olah otot. Pemasarannya, "Insya Allah lewat berbagai cara, seperti komunitas fitness, motor gede, dan sosial media." (Herman/IK)

 







Share :

Belum ada komentar

Komentar