TMMD
Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto memimpin Apel Penutupan TMMD. (Marjanih/DN)

Doeta News, Tenjo—Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto selaku Dansatgas TMMD ke-109 Tahun 2020, Rabu (21/10/2020) memimpin Apel Penutupan Giat TNI Manunggal Membangun Desa.

Bertempat di lokasi jalan yang sudah selesai dibuka oleh Tim Satgas TMMD, giat tersebut dilaksanakan secara sederhana setelah semua agenda peninjauan selesai dilakukan.

Dalam sambutannya di hadapan para prajurit TNI, Sukur menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama para prajurit dalam melaksanakan tugas membantu pemerintah kabupaten untuk membangun infrastruktur sarana dan prasarana di wilayah Kampung Cinyurup, Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Dia pun merasa bangga karena prajurit TNI yang didatangkan dari beberapa kesatuan tersebut mampu menyelesaikan tugasnya sesuai target dengan hasil yang sangat memuaskan.

Bahkan Sukur juga mengungkapkan rasa senangnya karena mereka dapat merangkul masyarakat sekitar untuk bersinergi dengan prajurit TNI. Bahkan sebaliknya warga masyarakat sekitar bangga menerima kehadiran tim Satgas TMMD di wilayahnya.

Dandim pun tidak lupa menitipkan salam, "Terima kasih untuk para pimpinan satuan para prajurit Tim Satgas TMMD atas bantuannya dalam mengirimkan prajuritnya untuk membantu melaksanakan program tersebut," ucapnya.

Satu pencapaian yang cukup maksimal pada giat TMMD ke-109 Tahun 2020 Kodim 0621/Kabupaten Bogor untuk membantu Pemkab Bogor telah ditutup, baik oleh Bupati Bogor, Kasgartap di Pendopo Bupati Bogor, dan Dansatgas di Kampung Cinyurup, Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. 

Pewarta: Marjanih | Penyunting: Raviyanto



Tenjo Bogor TMMD



Share :

Belum ada komentar

Komentar