Budiyanto
Budiyanto akan mengadakan acara gelar wicara (talk show) "Mencari Sosok Ketua PCNU". (Dudung/DN)

Doeta News, Bekasi—Budiyanto, selaku perwakilan warga Nahdliyin Kabupaten Bekasi dan juga sebagai Ketua Ranting di Desa Tridaya Sakti, akan mengadakan gelar wicara (talk show) bersama keluarga NU, yang nantinya dihadiri tokoh-tokoh NU, pemuda NU, pengusaha NU, dan muslimat NU.

"Sementara kegiatan talk show ini hanya di internal keluarga NU, tidak mengundang di luar NU, yang nantinya akan diagendakan secara rutin," papar Budi kepada Doeta News, Jumat (07/08/2020).

Gelar wicara tersebut bertema "Mencari Sosok Ketua PCNU" yang rencananya akan diadakan di kantor miliknya Risalah Madinah atau ponpes yang ada di Cikarang Barat pada Sabtu akhir bulan ini.

Terkait kandidat calon Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, informasi yang didapat antara 5 atau 6 kandidat. Untuk kriteria yang harus dipenuhi, Budiyanto tidak begitu paham.

"Yang jelas dalam hal ini kita terpanggil ingin mengadakan acara talk show karena adanya pemilihan ulang Ketua PCNU Kabupaten Bekasi waktu itu," curhat Budiyanto.

Budiyanto mengutarakan bahwa warga Nahdliyin ingin mengetahui bagaimana sosok Ketua PCNU Kabupaten Bekasi.

"Visi dan misinya belum diketahui dari masing-masing kandidat. Makanya saat acara talk show nanti akan digali informasi apa yang diinginkan warga Nahdliyin dari sosok Ketua PCNU terpilih nanti," ujarnya.

Budiyanto berharap warga Nahdliyin dapat memiliki pemimpin yang dapat mengatasi problematika pasca Covid-19 dari berbagai aspek, seperti ekonomi, pendidikan, pekerjaan, dan lebih penting dapat mempersatukan tokoh-tokoh NU dari yang tua sampai kalangan muda dalam situasi saat ini.

Pewarta: Dudung | Editor: Raviyanto



PCNU Gelar Wicara Ketua PCNU



Share :

Belum ada komentar

Komentar