FBR Tangerang

Doetanews.com, Tangerang—Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) menggerudug sebuah mushala di Jln. Inpres 8, RT 004, RW 008, Larangan Utara, Tangerang Kota pada hari Kamis (09/09/2021).  

Hal ini dibenarkan Ustaz Murodi sebagai Ketua DKM Mushola Darussalam. Beliau menuturkan bahwa ormas FBR sudah dua minggu ini menggerudug Mushala Darussalam guna merenovasi kondisi bangunan mushala yang sudah usang, sehingga kurang nyaman dipakai dalam melaksanakan ibadah.

Kegiatan ini dilakukan atas inisiatif bersama antara masyarakat lingkungan setempat dalam hal ini DKM Mushala Darussalam dan ormas FBR Gardu 0208 kota Tangerang yang diketuai Ajun Junaidi.

Bang Ajun, sebutan akrabnya, mengatakan, kegiatan gerudug mushala ini akan terus dilakukan dan lintas Gardu, guna menjalin silaturahmi antarwarga sekitar secara konsisten.

FBR 2

"Dalam momen Lebaran Yatim ini kami mengambil kesempatan untuk berbagi dengan anak-anak yatim sekitar lingkungan. Semoga acara ini mengingatkan teman-teman semuanya supaya terus berbagi dan berbuat baik antara sesama. Akan sia-sia hidup tanpa amal kebaikan," ucapnya.

Selama dua minggu ini anggota ormas serta DKM Mushala Darussalam dan lingkungan sekitar saling bergandeng tangan melaksanakan kegiatan renovasi Mushala Darussalam. Hal ini sangat didukung dan diapresiasi aparat RT/RW setempat.

Sofiandi yang saat ini menjabat sebagai Ketua RW 008, Kelurahan Larangan Utara, sangat berterima kasih kepada anggota ormas FBR yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan renovasi Mushala Darussalam ini. Beliau berharap kegiatan positif keagamaan ini terus ditingkatkan dan dikembangkan.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia Irwan Bewok. Menurutnya, ormas FBR ke depan akan mengubah pandangan masyarakat tentang stigma FBR, yang selama ini dalam setiap pelaksanaan kegiatan apa pun selalu menyebar proposal.

"Hari ini kita buktikan, tidak ada proposal yang kita sebar. Ini murni dari anggota-anggota dan DKM Mushala Darussalam dan masyarakat setempat. Ke depan kita akan tetap menjaga nama baik dan selalu bersinergi dengan ulama-ulama dan masyarakat dalam menciptakan keharmonisan lingkungan," pungkasnya.

Pewarta: Andi | Sumber: FBR



FBR Tangerang Mushala Darussalam



Share :

Belum ada komentar

Komentar