Doeta News Sudimara, 27/06/2021 jalan Raya Mencong Komplek Peruri Sudimara Ciledug Tangerang. Dalam Resepsi pernikahan yg di laksanakan di Balai Sinar Berkah Komek Peruri ini 26/06,yg di Hadiri para Saksi dan petugas KUA di antaranya :

Drs. Muhamad(petugas KUA) ,Setiawan Budiono SH (Komesaris PT JPI), H.Sumanto Spd.I.Si.P.MM.Suryono, para sesepuh lingkungan.

Ditengah memanas nya Pandemi, acara Resepsi pernikahan ini tetap terlaksana dengan baik dengan melaksanakan prokes yang sesuai dengan arahan pemerintah.

Sebelum proses pernikahan di laksanakan terlebih dahulu menyanyikan lagu 3 Stanza Indonesia Raya, yang di pimpin langsung Dirigen di ikuti oleh para sohibul hajat dan para Tamu undangan serta panitia yang hadir dalam acara tersebut.

Lagu 3 stanza di kumandangkan itu baik juga agar di kenal oleh masyarakat dan khalayak ramai, namun masih banyak yang blom hafal dan mengenalnya walau lagi tadi sesuai dengan Syair nya dari dari awal.

Dalam kondisi Pandemi seperti ini pelaksanaan Pernikahan akan di laksanakan bila sudah sesuai dengan Prokes dan yang dilaksanakan hari ini layak adanya maka dari itu saya melaksanakannya papar Pejabat K.U.A. Drs.H.Muhamad kepada Awak Media. 

Pelaksanaan Resepsi dilaksanakan sesuai arahan pemerintah setempat dan Prokes selalu di utamakan, sehingga para hadirin yang hadir baik dari mempelai pria ataupun wanita duduk sesuai dengan kursi yang sudah ditata serta jarak yang aman, sehingga tidak ada yang berkerumunan atau duduk berdekatan, acara pun berjalan dengan singkat dan tidak memadati ruang acara karena semua para tamu undangan masing-masing sudah mendisiplinkan diri. Disaat Pandemi seperti ini kita harus selalu waspada dan melaksanakan prokes demi kenyamanan kita bersama. Kata salah satu Tamu undangan yg hadir sekaligus sebagai perwakilan dari mempelai pria Haryono.

Arahan dari Rw Setempat yang hadir pada saat acara juga menyampaikan agar selalu Prokes kedepannya karena bila ini di langgar acara tidak akan berlanjut sampai selesai, begitu pun dari BABINSA yang hadir pada cara Resepsi mengimbau agar acara ini di laksanakan sesuai dengan Prokes apalagi sebagai panitia harus sigap dan mengingatkan kepada paru tamu undangan agar menjaga dan melaksanakan himbawan kami pungkasnya kepada Media. (RA/DN)



Pernikahan Covid19 Prokes Pernikahan



Share :

Belum ada komentar

Komentar