Doeta News, Minahasa Selatan-Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt Petra Yani Rembang, M.th menghadiri acara pemusnahkan minuman tanpa ijin CAP TIKUS di halaman belakang Kantor Polres Minahasa Selatan, 30/06/2021

Bahkan saat prosesi pemusnahan CAP TIKUS Wakil Bupati yang sering di sapa PYR juga turut dalam giat pemusnahan tersebut.

saat pemusnahan CAP TIKUS,  PYR di lengkapi dengan pakai masker,sarung tangan.

Saat acara pemusnahan CAP TIKUS hadir juga ROYKE INKIRIWANG selaku Kepala Pengadilan Negeri Amurang Minahasa Selatan(Minsel).Wakil Kapolres Kompol FARLY REWUR,SH.MM.
juga Kasat Rasnarkoba AKP DENNY TAMPENAWAS, S, SOS.juga menyaksikan pemusnahan itu.

AKP DENNY TAMPENAWAS,selaku pemegang kendali acara pemusnahan CAP TIKUS menginformasikan kepada puluhan wartawan saat pres confrence “CAP TIKUS yang kami razia ini adalah sebanyak 9.144 liter tidak berijin” dan Cap Tikus yang kami tahan ini ada juga dari Kabupaten Minahasa Renggara(Mitra)Cap Tikus sebanyak ini kami juga dapati kepada orang orang yang berbeda..tutup Kasat Denny.

Ketika itu juga  awak media mewawancarai Wakil Bupati PYR terkait dengan pemusnahan CAP TIKUS,. “Langkah yang di ambil oleh pihak kepolisian Polres Minsel adalah sesuai ketentuan yang berlaku karena itu adalah juga prosedur". Ujar PYR

Solusi dari pemerintah terkait dengan petani CAP TIKUS,pemerintah tetap terus berusaha,berupaya agar produksi CAP TIKUS di Minahasa Selatan mendapatkan nilai tambah ekonomi masyarakat, jelas PYR. (Dudung/DN)



Minahasa Selatan MInuman Keras Cap Tikus



Share :

Belum ada komentar

Komentar