Walikota Bekasi Rahmat Effendi dengan penampilan kepalanya yang gundul karena Pemkot Bekasi meraih WTP 5 kali berturut-turut.(ndoet) 

DOETA NEWS, BEKASI- Senin kemarin, Peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun anggatan 2019 telah disandang kembali oleh Kota Bekasi yang diberikan oleh Badan Pengelola Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN bahwa ini adalah bukti kerja nyata bersama dalam keberhasilan mempertahankan gelar Opini WTP.

"Kita telah berhasil meraih dan telah mempertahankan WTP, 5 kali berturut turut kita berhasil dalam wujud kerja nyata," Ujar Rahmat Effendi.

Selain itu, dengan kebanggaan meraih Opini WTP, Wali Kota Bekasi telah menggunduli rambutnya sebagai tanda rasa syukur atas kinerja bersama Pemerintah Kota Bekasi. Tidak hanya beliau, para Pejabat Esselon II menyusul untuk menggunduli rambutnya.

Sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Bekasi ramai-ramai menggunduli kepalanya terkait Kota Bekasi meraih WTP 5 kali berturut-turut.(ndoet)   

"Rasa syukur kami, yakni dengan menggunduli rambut, ini sudah menjadi tradisi jika kita berhasil mendapatkan gelar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Saya juga perintahkan, sebagai wujud loyalitas dan rasa syukur para ASN dan Non ASN juga ikut berpartisipasi dalam penggundulan ini, " ujar Rahmat Effendi.

Peraihan predikat Opini WTP, kemarin diberikan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat melalui video teleconfrence di Stadion Patriot Candrabhaga.

"Semoga kita dapat mempertahankan predikat ini kembali pada Laporan Kinerja Perangkat Daerah (LKPD) tahun 2020 mendatang, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang juga ikut bekerja untuk peraihan penghargaan ini" tutur Wali Kota.(ndoet/setia)



Bekasi



Share :

Belum ada komentar

Komentar