Desain Grafis
Kadispenad Nefra Firdaus menyematkan pin tanda peserta pelatihan desain grafis. (IST/DN)

Doeta News, Jakarta—Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad) menyelenggarakan pendidikan Desain Grafis untuk meningkatkan kreativitas dan kemampuan personel penerangan di jajaran Kotama/Balakpus.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M. menyampaikan hal tersebut saat membuka Pendidikan Desain Grafis pada Senin (19/10/2020), bertempat di Aula Kartika Media Center Dispenad, Jakarta Pusat.

Kadispenad menjelaskan bahwa pendidikan Desain Grafis ini akan dihelat selama enam hari ke depan, hingga tanggal 26 Oktober 2020. Materi pembelajaran yang diberikan meliputi penguasaan aplikasi Desain Grafis yang terkini.

“Selama enam hari ke depan materi-materi dalam pendidikan Desain Grafis ini akan diberikan oleh CEO Digidem.id Makroen Sanjaya, pakar komunikasi dibantu tim profesional,” ujar Nefra.

Nefra menambahkan bahwa pendidikan ini adalah upaya Dispenad untuk membekali para personel yang menjabat di satuan penerangan TNI AD atau yang akan menduduki jabatan di satuan penerangan. Oleh karena itu, Nefra mengajak para peserta pendidikan dapat semaksimal mungkin menyerap ilmu-ilmu Desain Grafis dan teknologi digital terkini yang diberikan.

“Manfaatkan kesempatan yang sangat baik ini untuk aktif menggali pengetahuan dan pengalaman sebanyak-banyaknya dari para narasumber. Karena mereka merupakan orang-orang yang telah teruji kapabilitasnya dalam hal Desain Grafis. Sehingga kelak kalian dapat menerapkan ilmu tersebut pada satuan penerangan masing-masing," tandasnya.

Pewarta: Ridho | Pewarta: Raviyanto



Digidem.id Kadispenad Desain Grafis



Share :

Belum ada komentar

Komentar