Doeta News, Tanjung Pinang - Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin, (24/5/2021) resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih periode 2021-2024, Wan Siswandi – Rodhial Huda.

Acara Pelantikan itu, berjalan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Sebab, sehari sebelum pelantikan dilakukan Rapid Test Antigen terlebih dahulu. Kemudian, hanya dihadiri oleh 25 undangan.

Di dalam Acara pelantikan itu, Ansar menekankan agar Wan Siswandi – Rodhial Huda terlebih dahulu melakukan konsolidasi dikalangan Forkopimda.
Ansar berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati yang di lantiknya ini agar menepati Janjinya yang telah di ucapkan waktu kampanye dulu agar di laksanakan,  

Dalam hal ini, Ansar memberikan catatan penting kepada dua pria yang baru dilantik itu untuk segera bekerja dengan yang lebih baik  di Natuna, Dan untuk  memimpin masyarakat  seadil-adilnya dalam membangun daerah secara kolaborasi dengan semua stakeholder dalam membangun Kabupaten Natuna agar lebih maju.

Wakil Ketua DPRD Provinsi  dari fraksi PDIP Lis Darmansah kepada awak media ini  mengatakan selamat kepada Siswandi dan Rodhial Huda yang telah dilantik menjadi Bupati dan wakil Bupati Natuna. Ia berharap agar Natuna lebih maju, dan cepat memulihkan ekonomi di Natuna pasca wabah Covid 19 ini, katanya. (DN/Supardi)



PELANTIKAN TANJUNG PINANG PELANTIKAN BUPATI



Share :

Belum ada komentar

Komentar