Ceria Ramadhan
Khattan (kanan) anak Yadi Sembako ikut memeriahkan acara Ceria Ramadhan

Doetanews.com, Bekasi—Dimeriahkan oleh artis komedian Yadi Sembako, acara Ceria Ramdhan 1442 H berlangsung meriah. Meski terbatas jarak, 119 anak yatim tetap melaksanakan agenda besar tahunan Yayasan Mutiara Harapan di Blok H1, No. 8, Perum Bekasi Timur Regency.

Dihadiri pula Kabid Pemberdayaan Sosial Dinsos Kota Bekasi, perwakilan donatur, dan aparat setempat, acara berlangsung dengan tetap menjaga prokes secara daring dari berbagai kantor cabang.

"Meski secara daring, kualitas acara Ceria Ramadhan yang dilakukan setiap tahun ini tidak berkurang, saya lihat mereka sangat antusias," ujar Ester, S.E.,M.T., Kabid Pemberdayaan Dinsos ini.

Ester menyatakan bahwa yayasan ini sudah terakreditasi dari Kementerian Sosial. Dari banyaknya kegiatan, yayasan ini sangat membantu anak yatim untuk bisa menjadi anak-anak yang berkualitas dan mandiri.

Dalam acara tersebut, anak-anak yatim dihibur dengan berbagai kegiatan seni, cerita dongeng dari Kak Shinta, serta penampilan dari artis Yadi Sembako dan Khattan.

Acara ditutup dengan pembagian paket pendidikan kepada perwakilan anak yatim yang hadir.

Pewarta: Eko Edi 



Dinsos Bekasi Mutiara Harapan



Share :

Belum ada komentar

Komentar